Pengalaman Pertama Membuat Blog

Assalamualaikum..

Nama saya Fathudin Mahmud mahasiswa Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan angkatan 2015 dengan NIM F24150079

Saya akan memulai mata kulaih pengantar komputer (penkom) dengan bercerita mengenai pengalaman pertama membuat blog. Sebenarnya saya sudah mempunyai blog yang saya gunakan sejak SMP

______________________________

Dimulai dengan pelajaran TIK pada waktu SMP, saya membuat sebuah blog yang digunakan untuk penugasan pelajaran. Di laboratorium TIK saya memulai membuat blog pertama saya. Dibantu oleh teman – teman dan guru mata pelajaran TIK membuat saya lebih mengerti dalam pembuatan blog. Dimulai dengan pembuatan akun e-mail kemudian masuk ke situs wordpress dan akhirnya Sign Up untuk membuat blog. Ditambah dengan hiasan – hiasan tema yang ada membuat blog saya lebih berwarna. Tidak terlalu banyak kesulitan yang saya dapatkan waktu itu. Hanya saja, untuk memodifikasi tampilan yang ada di dashboard, saya membutuhkan waktu yang cukup lama. Ditambah dengan panel – panel asing yang belum saya mengerti kegunaannya. Dengan membuat blog saya menjadi lebih aktif untuk menulis pada waktu itu dan bisa bermanfaat bagi orang lain dengan sharing tulisan – tulisan yang bermanfaat..

Mungkin sekilas cerita pengalaman saya

Nantikan cerita saya selanjutnya…..

___________________________________

 

 

 

 

Posted on September 7, 2016, in Tugas Penkom. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

